Oleh: Sony | September 5, 2008

LEMBAR PERDANA

Setelah berfikir selama satu bulan, mempertimbangkan apakah kira kira ada manfaatnya menulis di halaman maya ini ?   Kapan kira-kira aku mendapatkan pembaca, satu orang, dua orang, tiga orang ?  Apa judul yang tepat kutayangkan disini ? Apa issue yang kuusung dalam misi yang kujalankan ini ?  Tanpa penasehat, tanpa saran dan usul, Blog ini kupelajari sendiri, kulakukan sendiri, dan aku juga tidak tahu, saat kapan nanti blog ini sudah memenuhi syarat untuk dimasyarakatkan.  Tapi aku tidak patah semangat, semua akan kujalani bagai air mengalir, sabar mencari jalan sebagaimana telah dirumuskan sang Pencipta sebagai Hukum Alam.  Semoga Berhasil.


Responses

  1. Selamat!!
    Akhirnya, setelah berpikir sebulan (lama banget?) kamu memutuskan untuk terbang ke dunia maya. Itu keputusan yang benar, percayalah. Banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan bergaul di dunia virtual. Dengan memiliki blog, kita lalu terpacu untuk terus belajar, memperluas wawasan, memperdalam pengetahuan, agar ada ‘sesuatu’ yang bisa kita sampaikan di blog kita. Dengan memiliki blog, kita juga lalu terpacu untuk ‘blog walking’, melihat blog-blog orang lain untuk membaca apa yang mereka tulis, sharing informasi, membalas kunungan mereka ke blog kita, dan yang pasti : menambah teman. Rajin-rajin blog walking (dan meninggalkan komentar) akan membuat blog kita cepat dikenal, dan banyak dikunjungi oleh orang lain.

    Dengan memiliki blog, kita bisa menyampaikan ide-ide kita, sekaligus menjaring pendapat orang lain atas ide yang kita lemparkan. Tulisanku yang menempati ranking tertinggi sudah dibaca hampir 500 kali (bisa dilihat pada Blog Stat). Bukankah itu sama artinya dengan berbicara di ruangan besar berkapasitas 500 orang? Kapan kita bisa melakukan sharing pengalaman kepada orang sebanyak itu kalau tidak melalui blog?

    So, keep blogging! Keep writing! Reach the world!!

    Sis
    Terima kasih atas dukungannya. Sebenarnya didalam hati dan fikiranku, ibarat mata air meluap-luap, mengalirkan banyak hal yang mungkin layak untuk diceritakan, dipersaksikan dan dimasyarakatkan, baik ide-ide maupun realitas sosial yang kujumpai di berbagai sudut tanah air kita. Mudah-mudahan berhasil. TKS.

  2. Selamat datang di blogosphere pak, semoga akan menemukan hal-hal baru dan mengejutkan disini.
    Sis:Terima kasih. Semoga tidak bosan menjenguk kami.

  3. Selamat datang di dunia blogging pak😀 jangan terlalu dipikirkan kapan pembaca datang dan bercomment, dituliskan saja peikirannya….seiring waktu pasti kedua hal tadi akan tiba…SEMANGAT!
    Sis:
    Makasih ya. Sebenarnya, kehadiranku didunia cyber ini, ibaratkan setetes embun yang jatuh kedalam sebuah kolam yang besaaar. Kedatangan setetes embun itu, tidak menambah lebih air di kolam, andaikan embun itu tidak jatuhpun, kolam tidak kekurangan air.
    Namun aku berharap kehadiranku bisa menjadi garam, memberi sedikit rasa kepada hari-hari kita
    yang tawar. (Thanks telah menjengukku, datang lagi dan singgah lagi yaaa).

  4. waaaah … ternyata disembunyikan Blognya.
    Ayo Pak Sony…daijoubu tidak apa-apa…apa saja bisa ditulis kok. Saya tunggu dan akan baca tapi kalo ora mudeng ya maafin ngga nulis komentar ya.
    Salam sama Monica…(really nice name)
    Sis:
    Memang kita akan jauh berjalan melebihi panjang jalan (aspal hotmix) yang telah dibangun oleh semua pihak yang berkompeten untuk membangun jalan. Mengapa kukatakan lebih panjang, karena aku selalu berjalan dengan fikiranku.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: